Jumat, 11 Oktober 2019

Pengertian Build Kartu

Build dapat ditangkap dengan memainkan kartu angka pangkat yang diumumkan ketika build dibuat. Dengan demikian dimungkinkan untuk "mencuri" bangunan yang dibuat oleh pemain lain, jika Anda memiliki kartu angka yang tepat.
Jika pada giliran Anda, tabel berisi bangunan yang Anda buat atau tambahkan ke diri Anda sendiri, dan tidak ada pemain lain yang menambahkannya sejak giliran terakhir Anda, Anda tidak diperbolehkan hanya untuk menelusuri kartu (seperti pada aturan 6) pada giliran berikutnya . Anda harus membuat tangkapan jenis, membuat bangunan lain, atau menambah bangunan (mis. Ikuti aturan 3, 4 atau 5). Selalu mungkin untuk menangkap dalam situasi ini - jika tidak ada yang lain, Anda harus memegang kartu penangkap untuk bangunan yang baru saja Anda buat, jika tidak, bangunan Anda ilegal.
Jika ada build di atas meja, dan Anda adalah pemain terakhir yang menambahkan kartu ke build ini, Anda tidak diizinkan bermain sehingga meninggalkan diri Anda tanpa kartu sama dengan nilai build ini.
Saat mengambil build, Anda juga dapat mengambil kartu longgar apa pun di atas meja yang berjumlah hingga nomor yang sama. Misalnya Anda telah membuat build 9 dan ada 5 di atas meja. Jika pemain sebelum Anda memainkan angka 4, Anda dapat menangkap angka 4 dan 5 pada saat yang sama dengan yang Anda lakukan di build Anda.
Tidak mungkin untuk menangkap build dengan kartu dengan peringkat lain selain yang diumumkan untuk build. Misalnya tabel berisi angka 4 dan angka 3 yang digabungkan ke dalam versi 7, ditambah angka 2 yang terpisah. Anda tidak dapat memainkan angka 9 untuk mengambil angka versi 7 ditambah angka 2 - versi build hanya dapat ditangkap dengan angka 7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setoran Perbankan dan Tarik Dana Kemenangan

Ada beberapa cara di mana sebagian besar kasino online akan memungkinkan Anda untuk menyetor dan menarik dana dan itu adalah ide yang baik u...